Selasa, 18 November 2014

0 20 Kata Motivasi Kenaikan harga BBM

Kata bijak Motivasi Kenaikan harga BBM dengan cara BERDAMAI DENGAN KENAIKAN HARGA BBM

Sahabat saya yang baik hatinya,

Mudah-mudahan tulisan sederhana ini bisa membantu Anda menemukan kedamaian dalam menyikapi perubahan keadaan di sekitar kita.

Hati, pikiran, dan kehidupan kita akan lebih mudah mencapai kedamaian jika kita mengerti bahwa:

1. Urusan rezeki dan kebaikan hidup adalah urusan langsung antara setiap jiwa dengan Tuhan.

2. Tidak ada siapa dan apa pun bisa menurunkan kualitas hidup seseorang jika Tuhan berkehendak untuk menyejahterakannya. Seperti, tidak ada siapa dan apa pun yang bisa menyelamatkan penghinaan bagi seseorang karena ketidak-jujuran dan kekejiannya.

3. Kualitas hidup adalah nasib, yang kebaikan atau keburukannya ada dalam tanggung-jawab pribadi kita.

4. Kebaikan yang kita lakukan adalah untuk kita, dan keburukan yang kita lakukan adalah juga untuk kita.

5. Perubahan keadaan di lingkungan kita tidak akan melemahkan kita jika kita telah memperkuat diri sebelum perubahan terjadi.

6. Perubahan keadaan yang menjadikan kita kekurangan adalah sebetulnya pemberitahuan bagi kita untuk berupaya lebih keras dan lebih cerdas untuk memperbaiki kemampuan.

7. Mengeluh tidak akan mengubah apa pun.

8. Mengeluh justru menunjukkan bahwa kita lebih memperhatikan yang kita pikir sebagai kerugian, daripada mensyukuri kebaikan yang sudah ada pada kita.

9. Mensyukuri kebaikan yang sudah ada pada diri dan kehidupan kita adalah penyejuk hati dan penerang pikiran.

10. Jalan keluar dan jalan naik menuju kemampuan pribadi, keluarga, dan usaha menjadi terlihat dengan lebih jelas saat kita bersyukur.

11. Kebahagiaan tumbuh dari kesyukuran, sedangkan penderitaan memburuk karena keluhan.

12. Kenaikan harga BBM sudah seharusnya dilakukan DULU, secara terukur, terjenjang dengan bijak, dan didukung oleh sistem penguatan daya beli masyarakat - tapi karena tidak menguntungkan bagi orang yang tidak ingin semakin dicemarkan – ditunda sampai bukan mereka yang menaikkan.

13. Pemimpin dan pejabat pemerintah harus berlaku jujur dan membuktikan bahwa keikhlasan rakyat tidak diterbengkalaikan menjadi kesempatan memperkaya orang-orang yang selama ini kaya karena mencuri uang rakyat.

14. Meyakini bahwa ketidak-jujuran pemimpin dan pejabat tidak akan mengurangi kebaikan rezeki kita jika kita tetap patuh kepada tuntunan agama dan bekerja keras bagi kebaikan diri dan keluarga.

15. Mendoakan agar Pemimpin dan Pejabat pengelola negara selalu dibimbing untuk bekerja dengan tulus dan jujur bagi kebaikan seluruh rakyat Indonesia.

16. Meningkatkan kualitas kedekatan kita dengan Tuhan, menjadi pasangan yang mencintai dan setia kepada belahan jiwanya, menjadi orang tua yang membahagiakan anak-anak, menjadi anak yang memuliakan orang tua, menjadi murid yang rajin dan berprestasi, menjadi pekerja yang tekun dan jujur, dan menjadi sahabat yang menghormati sesama.

17. Hidup berfokus melakukan kebaikan yang langsung berdampak kepada kebaikan diri sendiri dan keluarga.

18. Tidak ikut-ikut marah atau membenci lawan politik dari mereka yang bertikai karena kepentingan mereka.

19. Abaikan berita dari televisi, radio, atau sumber-sumber lain yang secara pincang berpihak dalam mempertengkarkan kekuasaanm baik yang mendukung atau yang menolak.

20. Lebih dekatlah dan nikmatilah kebersamaan dengan Ibu dan Ayah, saudara, dan sahabat yang mendukung upaya Anda untuk hidup sehat, damai, mampu, mandiri, dan berbahagia.

Sebetulnya masih banyak yang bisa kita uraikan di sini, tapi ke-20 butir ini sudah mengandung banyak doa dan harapan yang mudah-mudahan mewujud saat kita ikhlas menjalankannya.

Semoga Tuhan menjadikan Anda jiwa yang cemerlang dalam kehidupan ini, dan yang tetap terhormat bagi penerus dan kaum-kaum setelah Anda.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always
INFORMASI :
Sahabat yang baik hatinya.. Ingin naik haji Umroh bareng Bapak Mario Teguh ? Silahkan Lihat klik disini syarat dan pendaftaran Umroh Bersama Mario Teguh

UMROH BERSAMA MARIO TEGUH 9 - 17 Maret 2015

Anda bisa Bookmark / tekan CTRL + D Salam Super..
Website Mario Teguh: http://redmario.com, http://mtgwpoll.com
Twitter Mario Teguh: https://twitter.com/mtlovenhoney
Youtube Channel Mario Teguh: http://youtube.com/marioteguhtv
NB :
Masukan kata kunci kata bijak gamba dp motivasi dan motivator Mario Teguh di kotak pencarian Custom Google di bawah ini / kanan atas untuk mencari hasil yang lebih Relevan dan tidak muter muter Bpk. Mario teguh, berlaku pencarian untuk video gambar kata bijak polling mtgw Bpk. Mario Teguh
Custom Search

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Mario Teguh Kata bijak Desember Super Club MTSC yang berkategori harga BBM MTGW, Hidup Damai MTGW, Hidupmu MTGW, Kata Bijak MTGW, Kehidupan MTGW, Mario Teguh MTGW, Mario Teguh Money Day MTGW, Mengeluh MTGW, Motivasi MTGW, Rezeki MTGW, Rumus Kehidupan dengan judul 20 Kata Motivasi Kenaikan harga BBM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://mariomtsc.blogspot.com/2014/11/20-kata-motivasi-kenaikan-harga-bbm.html. Terima kasih!
Moderator by: Tukiyo 20 Kata Motivasi Kenaikan harga BBM Updated at : 01.41
Selasa, 18 November 2014

Kata bijak Mario lainya :

0 komentar:

Posting Komentar