Selasa, 26 Agustus 2014

0 Mario Teguh vs Ibu Linna, menang mana yaaa ....

Saat pertama Ibu Linna dan saya serius merencanakan kehidupan bersama, dia meminta saya menunjukkan semua dasi koleksi saya.

Dia memeriksa semuanya, dan membuang lebih dari 100 dasi saya (sebagai Vice President di Bank, saya harus mengenakan dasi setiap hari) – termasuk beberapa yang sangat saya sayangi, karena menurutnya tidak sesuai dengan kelas saya di masa depan.

Saya sempat galau mempertimbangkan pilihan antara wanita kecil yang galak ini, atau menyelamatkan koleksi dasi saya.

Tapi cinta saya terlalu besar, meskipun mata saya tidak bisa berhenti berkedip kalau ingat besarnya biaya untuk membeli dasi yang dibuangnya itu.

Sekarang, saya sangat berhutang kepada ketegasan Ibu Linna untuk memindahkan saya dari tampilan pribadi saya yang lama (yang sebetulnya gak jelek- jelek amat – sambilkibasrambut) ke MT yang sekarang.

Semua yang saya kenakan di panggung MTGW adalah pilihan Ibu Linna, mulai dari kaus dalam, kemeja, setelan jas, ikat pinggang, cufflinks, sapu tangan, kaus kaki, sepatu, dan semuanya.

Dalam keseharian kami, Ibu Linna menyiapkan batik katun tangan pendek yang sederhana dan celana jeans biasa, sepatu santai, dan tidak boleh banyak membawa barang – supaya tangan saya bebas memegang tangannya.

Kami sudah tidak muda lagi, tapi kami mengharuskan diri untuk sangat mesra dan terbuka tentang perasaan kasih di antara kami.

Kami saling memuji dan mengatakan ‘I love you’ dengan bebas, walau pun di depan anak-anak.

Itu penting bagi mereka, agar mereka tidak tertarik kepada orang yang tidak jujur tentang perasaannya, dan yang tidak lembut memperlakukan mereka.

Laki-laki, kalau sudah memilih wanita yang baik, cobalah untuk menuruti harapan hatinya.

Anda akan surprised karena membuktikan, bahwa …
Wanita yang baik, akan menjadikan Anda laki-laki yang lebih baik.

Mario Teguh – Loving you all as always


INFORMASI :
Sahabat yang baik hatinya.. Ingin naik haji Umroh bareng Bapak Mario Teguh ? Silahkan Lihat klik disini syarat dan pendaftaran Umroh Bersama Mario Teguh

UMROH BERSAMA MARIO TEGUH 9 - 17 Maret 2015

Anda bisa Bookmark / tekan CTRL + D Salam Super..
Website Mario Teguh: http://redmario.com, http://mtgwpoll.com
Twitter Mario Teguh: https://twitter.com/mtlovenhoney
Youtube Channel Mario Teguh: http://youtube.com/marioteguhtv
NB :
Masukan kata kunci kata bijak gamba dp motivasi dan motivator Mario Teguh di kotak pencarian Custom Google di bawah ini / kanan atas untuk mencari hasil yang lebih Relevan dan tidak muter muter Bpk. Mario teguh, berlaku pencarian untuk video gambar kata bijak polling mtgw Bpk. Mario Teguh
Custom Search

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Mario Teguh Kata bijak Desember Super Club MTSC yang berkategori Ceriakanlah hati ini MTGW, Cinta MTGW, Linna MTGW, Loving you all as always MTGW, Loving You Always MTGW, Mario Teguh dengan judul Mario Teguh vs Ibu Linna, menang mana yaaa ..... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://mariomtsc.blogspot.com/2014/08/mario-teguh-vs-ibu-linna-menang-mana.html. Terima kasih!
Moderator by: Tukiyo Mario Teguh vs Ibu Linna, menang mana yaaa .... Updated at : 09.30
Selasa, 26 Agustus 2014

Kata bijak Mario lainya :

0 komentar:

Posting Komentar