Selasa, 15 Juli 2014

0 Mario Teguh pada tahun 1997

Mario TeguhSahabat saya yang baik hatinya,

Foto saya di MTOL (oneliner) ini diambil Ibu Linna pada tahun 1997, saat saya berusia 41 tahun, dengan sedikit kumis dan cambang, dan sedikiiit lebih banyak rambut.

Saat itu saya baru mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai Vice President Marketing and Organization Development di Bank, untuk memulai kehidupan sebagai wirausahawan di bidang konsultasi dan pelatihan bisnis.

Apakah saya sudah merasa damai dengan karir dan masa depan saya saat itu?

Ooh … sangat jauh dari rasa mapan.

Saya yang sudah biasa dengan kehidupan sebagai pejabat yang semuanya dilayani, harus memulai lagi dengan proses menjual pelayanan saya dari bawah.

Pelajaran yang saya dapatkan dari proses itu, adalah bahwa

Kita harus memelihara keanggunan sebagai pribadi profesional yang lebih senior, sambil membangun kredibilitas dan keberhasilan finansial melalui kerendahan hati.

Dan itu semua hanya mungkin jika hati kita penuh hormat, kepada diri sendiri dan kepada sesama.

Mario Teguh - Loving you all as always

----------------

INFORMASI :
Sahabat yang baik hatinya.. Ingin naik haji Umroh bareng Bapak Mario Teguh ? Silahkan Lihat klik disini syarat dan pendaftaran Umroh Bersama Mario Teguh

UMROH BERSAMA MARIO TEGUH 9 - 17 Maret 2015

Anda bisa Bookmark / tekan CTRL + D Salam Super..
Website Mario Teguh: http://redmario.com, http://mtgwpoll.com
Twitter Mario Teguh: https://twitter.com/mtlovenhoney
Youtube Channel Mario Teguh: http://youtube.com/marioteguhtv
NB :
Masukan kata kunci kata bijak gamba dp motivasi dan motivator Mario Teguh di kotak pencarian Custom Google di bawah ini / kanan atas untuk mencari hasil yang lebih Relevan dan tidak muter muter Bpk. Mario teguh, berlaku pencarian untuk video gambar kata bijak polling mtgw Bpk. Mario Teguh
Custom Search

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Mario Teguh Kata bijak Desember Super Club MTSC yang berkategori Loving you all as always MTGW, Loving You Always MTGW, Mario Teguh dengan judul Mario Teguh pada tahun 1997. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://mariomtsc.blogspot.com/2014/07/mario-teguh-pada-tahun-1997.html. Terima kasih!
Moderator by: Tukiyo Mario Teguh pada tahun 1997 Updated at : 20.15
Selasa, 15 Juli 2014

Kata bijak Mario lainya :

0 komentar:

Posting Komentar